Pers Covid19


LARISPA


ABPEDNAS Panai Hulu Masih Temukan Penyaluran Bansos Tidak Penuhi Prosedur

HARIAN9 author photo
PANAI HULU | H9
Penyaluran bantuan sosial (Bansos) baik dari Pemerintah Pusat,Provinsi, Kabupaten maupun Dana Desa masih didapati penuh dengan permasaalahan di beberapa Desa di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, demikian dikatakan Ketua ABPEDNAS Kecamatan Panai Hulu Khairil Azli, kepada Harian9.com  diruang kerjanya, Senin (18/5/2020).


Kami telah membuat surat kepada seluruh Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se Kecamatan Panai Hulu, agar melakukan monitoring dalam penyaluran dari Bantuan Sosial yang dikucurkan Pemerintah kepada Masyarakat, dan bagi desa-desa yang ada bermasalah dengan adanya Masyarakat yang tidak terdata supaya segera melakukan koordinasi dengan Kepala Desa yang bersangkutan.


"Secara langsung kita juga telah melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan Panai Hulu, untuk melakukan perbaikan data-data penerima Bantuan Sosial Pemerintah ini yang ada di Desa-desa Kecamatan Panai Hulu, sehingga tidak ada lagi Masyarakat yang tidak menerima bantuan ini sesuai dengan Prosudure yang berlaku," sebut Azli. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini