-->

Anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai PAN Bagi-bagi Sembako

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Suhartono.SP dari Partai Amanat Nasional (PAN) membagikan 340 paket sembako untuk Masyarakat kurang mampu di Desa Negeri Lama Seberang 240 paket, dan di Desa Sidomulio sebanyak 100 paket, pemberian paket sembako ini langsung diantar kerumah masing-masing penerima, Kamis (21/5/2020).


Pembagian sembako ini bertujuan untuk sedikit memberikan keringanan beban  Masyarakat dalam menghadapi perekonomian yang sudah tercabik-cabik dihantam Virus Corona (Covid 19) ini, terlebih dalam bulan suci Ramadhan dan menghadapi lebaran yang sudah diambang pintu, ungkap Suhartono.SP. yang populer dipanggil Juragan itu.

"Terima kasih saya aturkan kepada Saudara-saudara saya yang telah membantu penyaluran paket sembako ini, untuk selanjutnya mari kita ikuti himbauan Pemerintah dalam upaya penanganan Covid 19 dengan tetap dirumah bilamana keluar rumah harus memakai masker, hindari berkerumun , jaga jarak antara satu dengan yang lain dan sering mencuci tangan dengan sabun dan mari kita berdoa agar Virus Corona (Covid 19) ini cepat hilang dari muka bumi ini," ujar Suhartono.SP

Kepala Dusun Lengkok Negeri Lama Seberang Sugiarto (34) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bpk. Suhartono yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada Warga, semoga keperduliannya yang ikhlas ini dapat dijadikan oleh Allah SWT.menjadi amal Soleh dari Bpk.Suhartono apalagi didalam bulan suci Ramadhan ini.

Ditempat terpisah salah seorang warga mengaku bernama Suwarno, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan Bpk. Suhartono kepada kami, dimana saat ini kami sangat membutuhkan bantuan akibat perekonomian kami porak poranda dihantam Corona, semoga juga apa yang dilakukan oleh Bpk.Suhartono dapat diikuti oleh Anggota DPRD Labuhanbatu yang lainnya. (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini