ASN Tebing Tinggi Serahkan Bantuan 9 Ton Beras

HARIAN9 author photo

TEBING TINGGI | H9
Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Tebing Tinggi mengumpulkan 9 ton beras dari sumbangan sukarela mereka dan Sekretaris Daerah Kota Tebing Tinggi M. Dimiyathi S.sos,Mtp langsung menyerahkan bantuan kepada Walikota Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, rabu (13/5/2020) di ruang kerja walikota lantai 4 Balai Kota.

Setdako Tebing Tinggi M. Dimiyathi menjelaskan bantuan ini berasal dari sumbangan para ASN yang diakomodir para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

"Sekitar Rp.90 juta berhasil dikumpulkan dari sumbangan sukarela para ASN di Kota Tebing Tinggi dan Hasil sumbangan itu kita akumulasikan menjadi 9 ton beras yang kita serahkan hari ini kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi,"jelas Dimiyathi.

Menurut Dimiyathi, ini adalah bentuk kepedulian ASN terhadap warga yang terdampak pandemi covid-19 di Kota Tebing Tinggi. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kita berharap pandemi ini cepat berakhir, ujarnya.

Usai penyerahan bantuan Walikota Tebing Tinggi  Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM, mengapresiasi bantuan yang diserahkan para ASN terhadap kepedulian dimasa pandemi covid-19.

"Saya mengucapkan terimakasih atas keikhlasan para ASN mengumpulkan bantuan untuk warga terdampak covid. Ini adalah langkah positif dan yang baik dari ASN Karena bagaimanapun ASN itu adalah orang yang profesional," ungkapnya. 

Selain itu dirinya juga berterimakasih kepada warga Kota Tebing Tinggi yang lain yang telah juga membantu kepada masyarakat baik dia itu pengusaha ataupun komunitas-komunitas yang lain ya bantuannya untuk warga Kota Tebing Tinggi ini.

"Bantuan ini nantinya akan diserahkan kepada warga yang sama sekali belum pernah menerima bantuan melalui kecamatan yang ada. Saat ini sedang disalurkan Bantuan Sosial Tunai dari Kementerian Sosial kepada warga terdampak Covid-19, " pungkasnya.(WD044) 
Komentar Anda

Berita Terkini