Pers Covid19


LARISPA


Baksos Polri Peduli Covid -19 Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

HARIAN9 author photo
PADANGSIDIMPUAN| H9
Melihat perkembangan wabah Covid-19 harus disadari bersama bahwa bencana non alam ini bukan masalah yang sederhana. Wabah corona ini apabila tidak segera ditangani akan berdampak pada krisis multidimensi terutama ekonomi masyarakat khususnya yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama untuk makan.

Gerak cepat dengan melibatkan seluruh elemen bangsa sudah tidak bisa ditunda. Seluruh elemen masyarakat bergerak bersama dengan pikiran jernih bahwa wabah corona adalah masalah bangsa dan harus dihadapi bersama-sama.

Seperti yang dilakukan personil Polres Padangsidimpuan melalui Sat Binmas Polres Padangsidimpuan yang memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di Lingkungan 1 Kelurahan Silandit Kecamatan Selatan dan Desa Batunadua Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan, Rabu kemarin.

Bakti Sosial (Baksos) Polri Peduli Covid-19, Polres Padangsidimpuan bagikan sembako secara gratis kepada warga kurang mampu dipimpin Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan AKP S. Arifin Siregar, SH bersama anggota dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19  yang ada di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan.

“ Bantuan yang kita salurkan tidak begitu banyak, hanya 9 paket, dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu dan sama sekali belum mendapat bantuan apa-apa dari pemerintah daerah, “ ujar Kasat Binmas AKP . S Arifin.

Disebutkannya, sembako yang disalurkan tersebut berupa beras, mie instan,  minyak  goreng, telor,  gula pasir, yang sumbrnya berasal dari personil Polres Padangsidimpuan dan mitra kerja Polres Padangsidimpuan.

“ Kegiatan ini bentuk kepedulain Polri terhadap masyarakat terdampak Covid-19 khususnya yang tidak mampu secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhan ekonomi. Tujuannnya adalah untuk meringankan beban kepada masyarakat yang tidak mampu dalam menghadapi wabah Corona ini, “ ucap kasat Binmas. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini