Pers Covid19


LARISPA


Bank Sumut Stabat Serahkan 50 Paket Sembako kepada PWI Langkat

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah ditengah suasana lagi memerangi dampak dari COVID-19. PT Bank Sumut Cabang Stabat, menyerahkan bantuan 50 paket sembako kepada seluruh anggota PWI Langkat, Selasa (19/5/2020).

Penyerahan tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kepala PT Bank Sumut Cabang Stabat, Gama Charry Al Halim kepada Ketua PWI Kabupaten Langkat Hery Putra Ginting didampingi pengurus yakni Imam Fauzi Hasibuan dan M. Wahyudi di kantor PWI Langkat Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat.

Kepala Bank Sumut Cabang Stabat Gama Cherry Al Halim mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya mengentaskan dampak COVID-19 di Indonesia ini, salah satunya wartawan yang merupakan garda terdepan dalam menyampaikan informasi tentang corona kepada publik. 

" Bank Sumut peduli kepada wartawan, karena profesinya sehingga banyak yang terdampak dari pandemi COVID-19 ini, semoga para wartawan berkenan menerima sedikit apa yang kami berikan ini,"Bebernya.

Paket Sembako yang diberikan kepada wartawan berupa 5 kilogram beras, minyak goreng, mie instan, bubuk teh, telur dan gula pasir.

Gama mendoakan kepada seluruh wartawan di Indonesia agar tetap sehat sehingga tetap eksis membantu program pemerintah dalam menuntaskan pandemi COVID-19

Ketua PWI Langkat, Hery Putra Ginting, 
mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan atas kepedulian PT Bank Sumut Stabat yang ikut membantu wartawan yang juga terdampak langsung akibat pandemik COVID-19.

" Saya berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi anggota, terutama bagi anggota yang beragama Islam dalam menghadapi Idul Fitri 1441 Hijriah di tengah tengah “perang” melawan wabah Corona," ujarnya.

Hery juga sangat berharap pandemic COVID-19 segera berakhir, sehingga semuanya dapat melewati masa sulit ini dengan aman dan tetap sehat.

" Saya berharap bantuan ini dapat meringankan rekan rekan wartawan yang masih terus bekerja di tengah pandemik ini,”tandasnya Hery.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini