-->

Bansos Ijeck di 2 Pantai Jompo, Langsung Disalurkan Wakil Ketua DPD Partai Golkar Palas

HARIAN9 author photo
PALAS | H9 
DPD Partai Golkar Kabupaten Padanglawas (Palas) menyalurkan bantuan sosial paket Sembako Kader Partai  Golkar Sumut, Musa Rajekshah ke 2 lokasi pantai jompo yang berada di daerah tersebut.

Bantuan paket Sembako yang diberikan Musa Rajekshah yang juga Wakil Gubernur Sumut tersebut telah disalurkan langsung ke penghuni Pantai Jompo Jaffariah dan Darul Falah Sibuhuan, Jumat (15/05/2020).

“Bantuan sosial (Bansos)  kemanusian berupa paket Sembako Musa Rajekshah ini telah disalurkan ke penghuni pantai jompo sebagai kepedulian Partai Golkar bagi warga yang terkena dampak ekonomi di tengah wabah pandemi Virus Corona (Covid -19), “kata Wakil Ketua DPD Partai Golkar Palas, H Nukman Harahap yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Palas ini.

Ia mengatakan, pemberian bantuan paket Sembako ini disalurkan untuk Pantai Jompo Darul Falah, Kecamatan Barumun sebanyak 50 paket dan di Pantai Jompo Jaffariah Hutaibus di Kecamatan Lubuk Barumun juga ada sebanyak 50 paket.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Palas didampingi Sekretaris Fraksi, H Lokot Nasution menjelaskan kalau bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Bang Ijeck kepada masyarakat. “Bantuan ini diserahkan kepada penghuni pantai jompo yang terkena dampak di tengah wabah Covid -19, “terang H Nukman Harahap yang akrab disapa Bung Okong ini.

Kami dari DPD Golkar Palas lanjut dikatakannya mengucapkan terimakasih kepada Bang Ijeck yang telah berbagi kepada masyarakat. ” Kami mendoakan Bang Ijeck semoga menjadi Ketua Partai Golkar Sumatera Utara, “ungkap Okong.

Sedangkan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Palas, H Lokot Nasution juga menambahkan bantuan paket Sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula dan bubuk teh. Para penghuni Pantai Jompo Jaffaraih Hutaibus di Kecamatan Lubuk Barumun dan Pantai Jompo Darul Falah yang menerima paket Sembako ini juga mengucapkan terimakasihnya kepada Musa Rajekshah atas bantuan yang telah diberikannya tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bang Ijeck atas kepeduliannya terhadap kami yang tergolong lanjut usia sebagai penghuni pantai jompo ini ,”ujar M Hasibuan yang mewakili penghuni Pantai Jompo Darul Falah sembari mendoakan supaya Bang Ijeck bisa menjadi Ketua Golkar Sumatera Utara dan sukses memimpin Partai Golkar untuk lebih maju lagi nantinya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini