Pers Covid19


LARISPA


Bantuan 700 Paket Sembako ke Masyarakat Disalurkan PT SRL dan SSL

HARIAN9 author photo
MEDAN| H9
Perusahaan PT Sumatera Riang Lestari (SSL) dan Sumatera Silvia Lestari (SSL) Kabupaten Padang Lawas (Palas) membagi -bagikan 700 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Virus Corona Disease (Covid-19) yang berdampak terhadap menurunnya ekonomi. 

Bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan, membantu dan meringan beban ekonomi masyarakat yang terdamoak langsung Covid -19.

PT SSL dan SRL Kabupaten Padang Lawas (Palas ) dan Padang Lawas  Utara (Paluta )serta Labuhan Batu Selatan menyalurkan bantuan dalam bentuk makanan bahan pokok kepada mayarakat yang berada di wilayah sekitar areal perusahaan.
Direktur Utama PT SRL, Ir Syamsul Bahri mengatakan, bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat berupa beras, mei instan dan minyak goreng yang  disalurkan untuk alokasi  31 desa.

Paket bantuan bahan pokok dari PT SRL Blok I disalurkan kepada masyarakat di 6 desa, dengan jumlah bantuan sembako sebanyak 200 paket. Ujar Syamsul.

"Bantuan PT SRL Blok II disalurkan ke masyarakat di 9 desa dengan jumlah bantuan sembako sebanyak 200 paket dan dari PT SSL Unit I, bantuan bahan pokok disalurkan ke 16 desa dengan jumlah sebanyak 300 paket sembako,"terang Syamsul, Rabu (20/5/2020).

Sebelumnya bantuan paket sembako yang sama juga telah disalurkan kepada masyarakat di 10 desa di wilayah areal sekitar perusahaan PT SSL Blok II Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau dengan jumlah paket bantuan sebanyak 200 paket 
Ditambahkan Direktur Utama PT SRL, Ir Syamsul Bahri, Bantuan ini diberikan sebagai salah satu kepedulian dan  upaya perusahaan membantu pemerintah dalam membantu  masyarakat di tengah situasi pandemi corona saat ini.

"Harapan kita bersama wabah pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktivitas kembali serta perekonomian masyarakat kembali normal," tandasnya (WD41) 
Komentar Anda

Berita Terkini