Pers Covid19


LARISPA


Bentuk Kebersamaan Jelang Lebaran PWI Sergai Bagikan 30 Paket Sembako Kepada Anggota, Loper dan Anak Yatim

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Sebagai bentuk kebersamaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) membagikan 30 paket sembako kepada anggota, loper dan anak yatim piatu keluarga wartawan.

"Ini sebagai bentuk rasa kebersamaan ditengah keprihatinan pandemi COVID19. Situasi sekarang ini, sesuai protokol kesehatan kita harus menjaga jarak dan menggunakan alat pelindung diri dalam beraktivitas," bilang Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar saat penyaluran sembako, rabu (20/5/2020), di Komplek Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah.

Menurutnya, bingkisan ini jangan di nilai jumlahnya, tetapi rasa kebersamaan dan perhatian terhadap sesama insan pers dan keluarga ditengah situasi yang cukup sulit saat ini.

Penyerahan bingkisan berupa, beras 5 kg, mi instan, minyak goreng, tepung terigu, dll, diterimanya secara simbolis oleh anggota dan loper.

"Bantuan yang berasal dari GTPP Sergai tersebut semoga bermanfaat dan menjadi amal soleh bagi kita semua,"ujarnya.

Sementara, Loper koran, Muktar mengucapkan terimakasih atas kepedulian PWI Sergai dengan memberikan bingkisan sembako menjelang lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

"Terimakasih atas perhatiannya. Semoga pada kesempatan lain kembali dilakukan untuk mengurangi dampak COVID-19 sekarang ini,"ujarnya.

Turut hadir, Sekretaris PWI Sergai, Muklis Siregar, anggota, Iwan Syahputra Pane, Sugiono, Dermawan, dan loper koran, Muktar dan Wak Zul.(WPU06)
Komentar Anda

Berita Terkini