Pers Covid19


LARISPA


Bupati Aceh Tamiang Lakukan Kegiatan Lepas Sambut Kapolres

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn lakukan acara lepas sambut  Kapolres Aceh Tamiang AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH  Kepada AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, kegiatan berlangsung di Pendopo pada Kamis (21/5/2029).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan,"ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH yang telah mendampingi Pemerintah kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang selama ini dan telah menjalin kerjasama serta komunikasi yang baik. Semoga hal serupa dapat diteruskan oleh Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Ari Lasta Irawan, SIK,"ungkapnya.

Sambutan yang sama disampaikan oleh Suprianto, ST Ketua DPRK Aceh Tamiang  mewakili Forkopimda menyampaikan,"diharapkan hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat dipertahankan dan kepada Kapolres baru semoga dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk Aceh Tamiang yang lebih baik lagi.

Sambutan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari Kapolres Aceh Tamiang yang lama, AKBP Zulhir Destrian,SIK, MH yang menyampaikan,"kontribusi yang besar telah diberikan Bupati Aceh Tamiang, unsur Forkopimda dan masyarakat Aceh Tamiang selama menjalankan tugas di Bumi Muda Sedia. Tanpa adanya dukungan dari semua pihak, pasti tidak akan dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Kami sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama dari Bupati, Wakil Bupati, segenap unsur Forkopimda dan semua elemen masyarakat dalam menjalankan tugas di Aceh Tamiang. Tugas kami menjaga Kamtibmas menjadi aman dan tenteram, juga mengamankan Daerah dalam menciptakan pembangunan  yang lebih baik lagi, sehingga Aceh Tamiang dapat menjadi Daerah yang maju, aman dan tenteram,"ucapnya.

Usai berbagai sambutan, kegiatan diakhiri dengan penyerahan cendramata dari Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang,  Sekretaris Daerah, Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, Ketua DPRK dan Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Dandim 0117/Atam, Manager PT. Pertamina EP Field Rantau serta Kepala Bagian Barang dan Jasa Setdakab Aceh Tamiang yang diberikan kepada Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP. Zulhir Destrian, SIK, MH

Turut hadir dalam acara tersebut ,Ketua MPU, Ketua MAA, unsur Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang, dan seluruh Kepala organisasi Pemerintah Daerah dalam Kabupaten Aceh Tamiang.(WD-013)


Komentar Anda

Berita Terkini