Bupati Aceh Tamiang Sambut Kedatangan Pangdam Iskandar Muda

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG|H9
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn beserta unsur Forkopimda Aceh Tamiang sambut kedatangan Panglima Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S. I. P, M. M, beserta jajaran Kodam Iskandar Muda, Asisten Teritorial Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano, Asisten Operasi Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc., M.A., serta Danrem-011/LW Kolonel Inf Purmanto, kegiatan berlangsung di Polres Aceh Tamiang  pada Kamis (14/05/2020). 

Pangdam Iskandar Muda dalam arahannya mengatakan, kunjungan pertama di Bumi Muda Sedia ini, selain bertujuan mempererat silaturrahmi juga dalam rangka tindak lanjut penanganan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Proses penanganan Covid ini tidak ada istilah Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, TNI ataupun Polri, kita semua harus bersatu dalam menghadapi masalah ini. Diharapkan antara Pemerintah Aceh Tamiang dan Kodam Iskandar Muda dapat terus bersinergi dalam menyelesaikan berbagai persoalan di Aceh, terutama sekali persoalan penyebaran virus corona yang tengah terjadi,"ungkap Pangdam.

Usai pertemuan di Mapolres Aceh Tamiang, Pangdam Iskandar Muda beserta rombongan melanjutkan kunjungan dan pertemuan internal ke markas Kodim 0117/ATAM di Kecamatan Kejuruan Muda dan sebelumnya telah dilakukan silaturrahmi serta pertemuan internal di Batalyon Raider Khusus Infanteri 111/Karma Bakti Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed.

Pangdam dan rombongan juga meninjau Posko Terpadu Penanganan Covid-19 di Terminal Tipe B Kualasimpang sekaligus sebagai tujuan akhir kunjungan kerjanya di Aceh Tamiang, pada kesempatan tersebut turut diserahkan bantuan kepada petugas yang berjaga di posko berupa sembako, masker dan Alat Pelindung Diri (APD)

Turut hadir menyambut rombongan Pangdam, Ketua DPRK, Kapolres Aceh Tamiang, perwakilan Kejaksaan, Kadis Perhubungan Aceh Tamiang, Kepala BPBD, Kadis Kesehatan. (WD-013).

Komentar Anda

Berita Terkini