Dampak Covid-19, Pekan Rabu Melati Desa Paya Langkat Tampak Tutup

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Pekan Rabu Melati Desa Paya Tampak Kecamatan Pangkalan Susu Kabupten Langkat tetap tutup meskipun ada desakan dari pedagang agar Kepala Desa dapat memberikan izin berjualan, namun di tolak warga.

Menurut Soni Sinaga ketika di konfirmasi H9 di halaman kantor Desa Paya Tampak mengatakan saat Pandemi Corona tetap tidak boleh berjualan karena itu sudah ada hasil keputusan rapat masyarakat dan Forpimcam P.Susu yang juga di hadiri anggota DPRD Langkat.

"Kami mengharapkan agar semua pihak menghormati keputusan masyarakat Desa dan peraturan lainnya tidak boleh berjualan," harap Sinaga. 

Sementara Kepala Desa Paya Tampak Iskandar Hasibuan di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas  ketika berhadapan dengan pedagang memberikan penjelasan secara detail tentang hasil keputusan rapat. Bahwasanya untuk sementara waktu Kegiatan Pekan Rabu di tutup ,tidak boleh seorang pedagangpun berjualan selama Pandemi Corona 

Mendengar penjelasan Kepala Desa para pedagang bubar dengan tertib dan langsung pergi membawa dagangannya dari Desa Paya Tampak.( WD.42) 
Komentar Anda

Berita Terkini