DANDIM 0209/LB Pimpin Sertijab Danramil 04/LB dan Pasi Log

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Acara serah terima jabatan DANRAMIL dan PASILOG dilaksanakan di Ruang Data Makodim 0209/LB. Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (05/5/2020) langsung di Pimpin oleh DANDIM 0209/LB Letkol Inf.Santoso.


Dandim 0209/LB. Menyerah terimakan Jabatan DANRAMIL 04/LB. dari Kapten Inf W.Rajagukguk kepada Kapten Arm.DM.Siregar, sementara Kapten Inf W.Rajagukguk menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP) selanjutnya menyerahterimakan Jabatan Pasi Log dari Kapten Inf Sulaeman kepada Lettu Inf AD Manik, sementara Kapten Inf Sulaeman menjalani Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Dandim 0209/LB.Letkol Inf. Santoso dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Dalam lingkungan TNI-AD adalah hal yang biasa guna memberi penyegaran dan memberi pengalaman bagi pejabat baru agar Satuan jajaran KODIM 0209/LB ini lebih berwarna dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-RAKYAT khususnya di Labuhanbatu Raya.

Saya menyampaikan ucapan selamat menjalani Pensiun kepada Kapten Inf.W.Rajagukguk dan Kapten Inf.Sulaeman, Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini kepada KODIM 0209/ LB.


"Saya cukup bangga kepada bapak  sekalian dapat menyelesaikan tugas di TNI ini hingga mencapai masa pensiun, semoga kita semua selalu diberi kesehatan," sebut Dandim 0209/LB.

Acara ini dihadiri Kasdim 0209/LB, para pasi Kodim 0209//LB Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang  XXXVI beserta Pengurus. (
WD 016) 
Komentar Anda

Berita Terkini