Dari Pihak Ketiga, Kades Baru Pancurbatu Bagikan 150 Paket Sembako untuk Warga Setempat

HARIAN9 author photo
PANCURBATU| H9
Kepala Desa Baru Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Stepanus Tarigan didampingi Kepala Lingkungan II A Desa Baru, Bowo membagikan 150 paket sembako untuk 150 warga setempat. Dimana bantuan ini dari pihak ke tiga yaitu dari yayasan sekolah Metodis Pancurbatu.

"Pembagian paket sembako ini sebanyak 150 paket dan kami bagikan kepada warga kami ke 150 KK, adapun sembako ini berupa satu karung beras seberat 5 kilogram, minyak goreng 2 liter, dan 2 buah masker," katanya disela sela pembagian di depan rumah warga Dusun II A, kemarin, Jumat (8/5/2020).

Untuk bantuan dari pemerintah pihaknya sudah menerima bantuan tahap pertama dari pihak kabupaten Deliserdang dengan kuota 106 KK dan untuk bantuan pemerintah di berikan kepada warga yang betul-betul kurang mampu.

"Tapi untuk bantuan dari Yayasan Methodist ini kami berikan merata, artinya tidak hanya yang kurang mampu saja namun kami memberikan kepada warga dusun II A, gang sawah, sungai nangka secara merata," ujarnya.


Stepanus berharap untuk kedepan agar pemerintah baik pusat atau pemerintah kabupaten agar memperhatian warga yang mana saat ini banyak yang terdampak dari wabah covid 19 atau yang disebut corona/

"Kemudian dari pihak ketiga besar harapan kami untuk ikut saling membantu dalam meringankan perekonomian warga yang terdampak corona," pungkasnya. (PP04)
Komentar Anda

Berita Terkini