Pers Covid19


LARISPA


Di Tengah Pandemi Corona Camat Dan KONI Kecamatan Aek Kuasan Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Camat Aek Kuasan dan ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Aek Kuasan berbagi sembako kepada kaum dhuafa untuk 3 desa. Bertempat di lapangan bola kaki Desa Sengonsari, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Jumat (08/05/2020).

Ketiga desa di wilayah Kecamatan Aek Kuasan ini meliputi Desa Sengonsari, Desa Aek Loba, dan Desa Lobujiur. Penyerahan sembako diserahkan secara simbolis oleh Camat Aek Kuasan ke 35 orang kaum duafa dengan memperhatikan Protokol Covid-19 terkait jaga jarak atau physical distancing dan menggunakan masker.

Bantuan yang diberikan masing-masing berupa beras ukuran 10 kg ditambah gula 1 Kg dan telur 10 butir.

Camat Aek Kuasan Tri Harja mengaku, kegiatan ini bersumber dari KONI Kecamatan Aek Kuasan. Tujuannya sedikit meringankan beban perekonomian akibat dampak pandemi virus corona dan diharapkan bisa menjadi berkah.

Camat juga mengajak kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak, dan menggunakan masker, juga tidak keluar rumah bila tidak berkepentingan.

“Semoga wabah virus corona ini cepat berakhir agar kita semua bisa berkativitas normal kembali,” harap Tri Harja.

Ketua KONI Kecamatan Aek Kuasan Azmi Hardiansyah Fitra, SH mengucapkan terimakasih kepada Camat Aek Kuasan dan unsur Forkopincam yang turut berpartisipasi dalam kegiatan pembagian sembako ini.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini menjadi berkah dan dapat meringankan beban ekonomi bapak ibu di tengah mewabah covid-19 ” ujar Azmi.

Kegiatan ini juga dihadiri Babinkantibmas, Babinsa, perangkat desa, dan Pengurus KONI Kecamatan Aek Kuasan.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini