-->

Disperindag Labuhanbatu Gelar Pasar Murah

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
KEPALA Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution,SSos.MM.  mengatakan kepada Harian9.com melalui WApp.bahwa, Hari ini Jumat (08/5/2020) dilaksanakan Pasar Murah di Kecamatan Rantau Selatan yang akan dibuka secara resmi oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT.


"Pasar Murah ini bertujuan untuk dapat meringankan beban Masyarakat terlebih-lebih di pandemi Covid 19 ini, adapun paket yang disediakan berupa 5 kg.beras, 2 kg.gula pasir dan 2 kg minyak goreng dengan dibandrol Rp.64.500.(enampuluhempatribu limaratus) dan pasar murah ini akan digelar di seluruh Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu dan paket yang sudah disediakan ada sejumlah 13.325 paket," jelas Chairuddin.

Untuk kegiatan ini sudah jauh hari telah kita rencanakan, salah satu upaya wujud keperdulian dari Disperindag Kabupaten Labuhanbatu kepada Masyarakat untuk dapat sedikit meringankan beban Masyarakat terlebih didalam bulan suci Ramadhan menjelang lebaran ini.

"Pelaksanaan Pasar Murah di Kecamatan diharapkan dapat dilaksanakan ditempat-tempat yang ramai dan mudah dijangkau Masyarakat, namun kita harus mengindahkan himbauan Pemerintah terkait dengan Covid 19, untuk tidak terjadi kerumunan, jaga jarak ini semua untuk menjaga penularan Virus Corona (Covid 19) dengan demikian nanti akan diatur mekanismenya agar kita tidak sampai melanggar himbauan Pemerintah itu," sebut Chairuddin. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini