-->

DPD Partai Golkar Palas Bagi -Bagi Masker ke Masyarakat

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Upaya memutuskan mata rantai penanganan penyebaran covid-19, untuk itu seluruh Pengurus DPD Partai Golkar dan kader Kabupaten Padang Lawas (Palas) bagi -bagi masker kemasyarakat pengguna jalan untuk mendukung penggunaan masker, untuk semua orang di tengah Wabah penyebaran pandemik Covid-19, Jumat (15/5) dilokasi Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan.

Ketua DPD Partai Golkar Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap melalui Wakil Ketua H. Mhd. Hamidi Pasaribu. SH mengatakan, pembagian masker ke masyarakat secara cuma-cuma, sebagai langkah  kepedulian mengantisipasi  pencegahan penyebaran Covid -19 

Pembagian masker dipimpin oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas, H. Mhd Hamidi Pasaribu, H. Nukman Harahap dan Ketua AMPG Syafran Oloan Nasution dan Sekretaris, Miftahuddin Harahap. 

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Palas H. Mhd Hamidi Pasaribu. SH, terjun langsung dalam kegiatan pembagian masker ini mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 agar Kabupaten Palas agar terhindar dari virus yang mematikan ini.

“Pembagian masker ini kita utamakan di tempat-tempat umum seperti jalan lintas bagi penguna jalan yang melintas ," katanya, Sabtu (16/5) kemarin.

Selain itu, kegiatan ini juga bentuk partisipasi membantu Pemerintah dalam penceghan penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Palas 

H. MHDHamidi terus menghimbau, agar masyarakat selalu terus menjaga kebersihan diri, yaitu dengan mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun atau hand-sanitizer, 

Selain itu ,lanjutnya, menghindari menyentuh mata hidung dan mulut, menghindari kontak dengan penderita demam dan batuk, tetap stay dirumah, serta apabila mempunyai kepentingan mendesak dan diharuskan keluar rumah agar senantiasa menggunakan masker sebagai alat pelindung diri.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar  mematuhui himbauan Pemerintah karena semata-mata demi kepentingan kita bersama, semoga kita semua terhindar dari covid-19 ini," Ungkapnya (WD41) 
Komentar Anda

Berita Terkini