-->

DPP Partai Golkar Salurkan Bantuan APD ke RSUD Sultan Sulaiman Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Sebagai bentuk kepeduliannya kepada para petugas medis dalam penanganan corona virus desease atau covid- 19, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), sabtu (9/5/2020).

Bantuan tersebut diserahkan melalui pengurus DPD Tingkat II Golkar Sergai yang dipimpin langsung Ketua H Ali M Madhy SH didampingi Sekretaris Muhammad Ziad Ananta S.Sos M.Si, Ketua Bappilu Zainal Abidin Lubis berserta pengurus lainnya, serta dari unsur DPP diwakilkan oleh staf Ibu Mutya Hafid, Hermando R.

Bantuan APD yang terdiri dari baju pelindung, masker medis, masker N95, dan beberapa APD lainnya tersebut diterima langsung oleh Direktur RSUD Sultan Sulaiman, dr Nanda Satria Hasrimy bertempat di RSUD Sultan Sulaiman di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Sergai.

Disela sela penyerahan bantuan tersebut, Ketua DPD Golkar Sergai H Ali Madhy SH mengatakan, bahwa bantuan berupa APD yang diserahkan ini merupakan program ‘Gerakan Golkar Peduli Lawan COVID-19’ yang dicanangkan oleh Partai Golkar.

Dalam hal ini lanjutnya, DPD Golkar Sergai hanya menyalurkan bantuan dari DPP tersebut ke RSUD Sultan Sulaiman.

"Ini merupakan bukti kepedulian dari DPP Golkar atas bencana covid- 19. Kita dari DPD hanya menyalurkan saja," ungkap Ali Madhy.

Atas bantuan itu, Ali Madhy juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada DPP Partai Golkar Khususnya Ketua Umum Airlangga Hartarto dan Ibu Mutya Hafid yang perduli dengan RSUD Sultan Sulaiman Sergai. 

Dirinya berharap, bantuan APD ini dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan alat petugas medis dalam menangani COVID-19 tersebut.

"Kami berharap, bantuan APD untuk tenaga medis ini agar dapat menjadi penyemangat, sekaligus motivasi dalam menjalankan tugas dan kewajibannya. Harapan kita kedepan, agar tenaga medis, bisa bekerja dengan nyaman,"ujar Ketua DPD Golkar Sergai.

Sementara itu, Direktur RSUD Sultan Sulaiman Sergai dr Nanda Satria Hasrimy memberikan apresiasi kepada Partai Golkar atas bantuan tersebut. Karena menurutnya, APD ini sangat dibutuhkan dan akan membantu pekerjaan para medis di rumah sakit.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Partai Golkar atas bantuannya. Kita akan manfaatkan sebaik mungkin APD ini, dan mari berdoa bersama-sama semoga penyakit Covid 19 ini segera berakhir,"ucapnya.

Usai menyalurkan bantuan APD ke RSUD Sultan Sulaiman, ibu Mutya Hafid juga menyalurkan bantuan berupa 100 paket sembako, 20 Kotak Sabun Antiseptik, dan Ratusan Masker, kepada DPD Partai Golkar Kabupaten Sergai. 

Bantuan itu di terima langsung oleh pengurus Golkar Sergai, diantaranya Sekretaris Muhammad Ziad Ananta S.Sos M.Si, Wakil Ketua Rusli Datok IX dan Ketua Bappilu Zainal Abidin Lubis.(WPU06) 
Komentar Anda

Berita Terkini