DPRD Rekomendasikan Persetujuan LKPj Bupati Palas TA 2019

HARIAN9 author photo

PALAS| H9
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Palas menyetujui Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Tahun Anggaran 2019.

Rapat Paripurna Dewan yang dipimpin Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar bersama Wakil Ketua H.Irsan Bangun Harahap dan Sahrun Hasibuan memberikan rekomendasi persetujuan LKPj Bupati tahun anggaran 2019, Kamis (14/5/2020) malam.

Bupati Padang Lawas, H.Ali Sutan Harahap dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para tim perumus DPRD yang telah bersusah payah dalam menjalankan kinerja dengan sebaik baiknya dan seluruh kegiatan yang telah Pemkab Palas capai dengan baik akan lebih ditingkatkan lagi.

“Rapat Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian rekomondasi DPRD Palas terhadap LKPj Palas tahun 2019 yang diserahkan beberapa waktu lalu, telah menghasilkan rekomendasi persetujuan dari pimpinan dan anggota DPRD secara bersama,” kata Bupati.

Ali Sutan, mengapresiasi secara khusus  kinerja Tim Perumus LKPj DPRD Palas yang telah menghasilkan rekomondasi sangat penting dalam rangka meningkatkan kinerja penyeleng­garaan pemerintah dan pelayanan masyarakat.

Guna mengoptimalkan kinerja pemerintah ke depan tim perumus selanjutnya akan menindaklanjuti serta melakukan pengawasan sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 3 Tahun 2007 tentang laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah kepada DPRD,” imbuh Bupati. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini