Dr's Koffie Foundation Medan Beri Bantuan APD Untuk Polres Labuhanbatu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Dr's koffie foundation Medan melalui Perwakilannya Leo Lopulisa memberikan bantuan kepada Polres Labuhanbatu 100 pcs.masker wajah dan 10 Alat Pelindung Diri (APD) langsung diterima oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH. di lobby utama ruang kerja Kapolres, Rabu (06/5/2020).


Juga Dr's koffie foundation Medan menyerahkan  20 pcs.masker wajah dan 5 Alat Pelindung Diri ( APD) kepada Puskesmas Kualuh Hulu, Puskesmas Kualuh Hilir, Puskesmas Torgamba, Puskesmas Panai Tengah dan Puskesmas Panai Hilir bantuan ini diterima oleh Kapolsek masing-masing untuk di serahkan ke Puskesmas wilayah masing-masing.

Dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat.SIK.MH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dr's Koffie Foundation Medan, yang telah peduli untuk menanggulangi Covid 19 ini
mudah-mudahan dengan alat-alat ini menambah semangat bagi para medis dilapangan untuk melaksanakan tugasnya.

Sementara Dr's Koffie Foundation Medan Leo Lopulisa menyampaikan, Semoga alat APD dan masker yang kami serahkan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan sebaik-baiknya guna membantu pihak Kepolisian dalam penanggulangan Virus Corona (Covid 19).

Dalam acara ini turut hadir Wakil Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik SE.MH. dan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, acara ini tetap mengedepankan protap Covid 19.

(WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini