-->

Dukung Langkah Pemerintah dalam Lawan Covid-19, PT ANJ Salurkan Bantuan APD

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam turut berperan aktif melawan Covid - 19, PT. Austindo Nusantara Jaya (ANJ) Agri menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa baju APD, masker medis, guna mendukung langkah pemerintah dalam melawan pandemi Covid -19.

Kurang lebih sebanyak 20.000 APD yang diserahkan langsung General Manager Sukrisdianto didampingi Manager External Affairs, Nurwachid, Manager CWT, Supriadi, Humas, Darwin Lubis serta Staff CSR Hengki Napitupulu ke posko Percepatan Penangganan Covid -19, pendopo rumah dinas Bupati Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Jumat (8/5/2020) .
Bantuan yang diserahkan ke gugus tugas percepatan penangganan Covid -19 Pemkab Palas berupa fasilitas pencuci tangan jumbo hasil inovasi tim ANJ sebanyak 3 unit, masker kain sebanyak 2500 helai, Baju Hazmat sebanyak 100 pices, face Sheild sebanyak 60 buah, Disinfektan Rodanon sebanyak 10 botol dengan penyemprot ukuran 2 liter sebanyak 2 pices.

General Manager, Sukrisdianto  didampingi Humas, Darwin Lubis  mengatakan, kita memahami bahwa APD merupakan faktor krusial bagi para tenaga medis guna meminimalisasi risiko penularan Covid-19 .

Maka dari itu, kata Sukrisdianto  berharap, bantuan  APD ini dapat  membantu perjuangan pemerintah dan tenaga medis sebagai garda terdepan dalam memberikan penanganan pasien Covid -19 dikalangan masyarakat dan lainnya. 

“Sumbangan APD ini juga merupakan langkah dari peranan aktif perusahaan dalam mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran dari pandemi Covid -19,"kata Sukrisdianto diamini Darwin Lubis 

Darwin menambahkan, PT ANJ Agri terus  berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan pandemi Covid -19 baik dilingkungan kerja perusahaan dan masyarakat sekitarnya perusahaan .

Pemberian bantuan APD dari PT ANJ Agri ni,lanjut dia, menjadi bagian dari serangkaian program dan kebijakan perusahaan dalam membantu pemerintah untuk menanggulangi penyebaran Covid -19 

Di kesempatan itu ,Sekda Palas Arpan Nasution. S.Sos didampingi Juru Bicara Percepatan Penangganan Covid -19 Pemkab Palas, Marza Jennopa menyampaikan, terima kasih kepada  PT ANJ yang telah memberikan dukungan kepada pemerintah.

“Mari kita bersama melawan Covid -19  untuk saling bahu membahu  dalam menghadapi pandemi COVID-19 saat ini khususnya di Kabupaten Palas," sebut Marza, 

Melalui  bantuan APD dari PT ANJ Agri dapat membantu pemerintah dalam menanggani percepatan penangganan penyebaran Covid -19. didaerah ini, pungkasnya (WD41) 
Komentar Anda

Berita Terkini