-->

H Darma Wijaya Bersama Yayasan Ar-risalah Al-Khairiyah Berbagi Rezeki Dengan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya bersama Yayasan Ar-risalah Al-Khairiyah, kamis (21/5/2020) berbagi rezeki dengan anak anak Yatim dan Panti Jompo Nurul Jannah Werdha Paya Nibung I Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu.

"Alhamdulillah, dibulan yang penuh berkah ini kita masih bisa berbagi. Mudah-mudahan, apa yang kita berikan kepada mereka (anak yatim dan orang tua jompo) ini bisa bermanfaat, "ungkap Wabup Darma Wijaya.

Di kesempatan itu, Ketua DPC PDI P Sergai ini juga memberikan apresiasi kepada pemilik rumah Al-qur'an Yayasan Ar-risalah Al-Khairiyah yang terus bergerak dalam membantu warga kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu.

"Perhatian Yayasan Ar-risalah Al-Khairiyah kepada masyarakat kurang mampu ini perlu diberikan apresiasi. Mudah-mudahan menjadi contoh yang patut diteladani oleh Yayasan lain untuk berbuat yang sama, sehingga masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat wabah Pandemi Covid-19, sangat terbantu,"ujar Wabup Darma Wijaya.

Sementara itu, pemilik rumah Al Quran Tetty Panjaitan mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah sebagai bentuk syukur dari Yayasan Ar risalah Al khairiyah untuk terus bisa berbagi dengan anak yatim, orang orang tua Jompo dan masyarakat kurang mampu.

"Mudah mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat dalam menghadapi lebaran ditengah pandemi covid- 19 ini," ungkap Tety Panjaitan.

Adapun jumlah sembako yang dibagikan kali ini berjumlah 200 paket yang berisikan beras, minyak goreng, gula dan kurma. Bantuan itu diserahkan secara Door To Door kepada orang orang tua yang berada di Panti Jompo Nurul Jannah Werdha serta anak anak Yatim.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini