Hari ini 1000 Paket Sembako Dibagikan di Desa Paya Lombang

HARIAN9 author photo

TEBING TINGGI | H9
Sebanyak 1000 paket sembako dari provinsi dibagikan ke 1000 Kepala Keluarga di desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi, rabu (27/5/2020) bertempat di rumah Kepala Desa Paya Lombang.

Penyaluran itu dipimpin langsung oleh Camat Tebing Tinggi Drs Rudi didampingi Kepada Desa Paya Lombang Misdianto beserta unsur Pemerintah Desa dan Bhabinkamtibmas.

Kepala Desa Paya Lombang Misdianto menyampaikan terimakasih kepada gugus tugas penangan covid 19 Provinsi Sumatera Utara yang memberikan bantuan kepada Kabupaten Sergai dan hari ini sebanyak 1000 paket sembako sudah tersalurkan di Desa Paya Lombang Kecamatan Tebing Tinggi.

"Alhamdulillah, pembagian sembako hari ini berjalan aman dan lancar. karena dari jauh jauh hari kami dari pihak desa sudah melakukan penjaringan dan penyaringan dalam data penerima bantuan dan kami pastikan tidak ada penerima bantuan yang ganda," ungkap Misdianto. 

Saya berharap bantuan ini akan ada setiap bulannya selama masa Pandemi ini agar dapat membantu meringankan perekonomian masyarakat khususnya di desa paya Lombang dan secara umum  kabupaten Serdang,"tutupnya.(WD044) 
Komentar Anda

Berita Terkini