Pers Covid19


LARISPA


Integritas Pemda Aceh Tamiang dan Pertamina Peduli Dampak Covid

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Satuan Kerja Khusus (SKK) Migas, Pertamina EP Rantau Field dan Bupati Aceh Tamiang bersinergi dalam memberikan bantuan sembako terhadap masyarakat yang turut terdampak wabah Covid-19, serta diserahkan juga bantuan masker kepada Pemerintah Daerah (Pemda), kegiatan berlangsung di Wisma Jeumpa Rantau Field pada Jum’at (15/05/2020).

Dalam Kesempatan tersebut Totok Parafianto Field Manager Pertamina Rantau menyampaikan," kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan program jumat berkah 
sejak pandemi Covid19 ditetapkan Pemerintah pada akhir maret lalu
yang bertujuan meringankan beban masyarakat sekitar yang terdampak pandemik Covid-19,"jelasnya.

"Pembagian sembako sebanyak 600 paket siap di distribusikan untuk masyarakat di sekitar ring 1 Pertamina EP Rantau Field, diberikan juga kepada masyarakat di Kampung Ingin Jaya dan  Kualasimpang. Saat penyerahan tersebut diwakili oleh Datok Penghulu masing-masing, serta diserahkan kepada beberapa yayasan sosial,"ungkapnya.

Selanjutnya Pejabat Sementara
(Pjs) Kepala Perwakilan Sumbagut, Haryanto Syafri menyampaikan," dalam menghadapi Pandemic Covid-19 ini, SKK Migas dan KKKS di Pertamina EP Rantau terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah Aceh Tamiang melalui pemberian bantuan, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Diharapkan bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dan mampu membantu masyarakat  serta senantiasa berdoa agar pandemic segera berakhir, begitu pula operasional hulu migas dapat berjalan lancar, mengingat hal ini merupakan salah satu sumber keuangan di APBN maupun APBD,"terangnya.

Kesempatan yang sama H.Mursil,SH.Mkn Bupati Aceh Tamiang menyampaikan,"terimakasih yang tak terhingga kepada SKK Migas dan Pertamina EP Rantau Field yang turut andil dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dan ikut berperan dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,"ungkapnya.

Turut berpartisipasi pada saat penyerahan beberapa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak, yaitu Persatuan Wanita Patra (PWP) Pertamina Rantau Field. (WD-013).

Komentar Anda

Berita Terkini