IPEMI Sergai Bersama Ny Aini Adlin Tambunan Makan Ikan Bakar di Pantai Sentang

HARIAN9 author photo
SERDANG BEDAGAI | H9
Keakraban para istri Bakal Calon (Balon) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Ny Hj Rosmaidah Darma Wijaya dengan Ny Aini Adlin Tambunan mulai terlihat.

Keakraban itu terlihat saat Keluarga Besar Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sergai, kamis (28/5/2020) siang menggelar arisan di Pantai Sentang Kecamatan Teluk Mengkudu.

Bersama pengurus lainnya, keduanya pun tampak bersenda gurau sambil menikmati makanan ikan bakar senangin, udang, kepiting dan bebek goreng dibawah pohon rindang sambil menikmati pemandangan suasana laut pantai sentang.

"Ini merupakan acara arisan ke IX IPEMI Sergai. Untuk kali ini, kita adakan di Pantai Sentang," ungkap Ny Hj Rosmaidah.

Istri dari Wakil Bupati (Wabup) Sergai H Darma Wijaya ini mengatakan, arisan kali ini memang berbeda dengan hari yang sebelumnya. Biasanya arisan seperti ini dilaksanakan di rumah pengurus.

Namun lanjutnya, semua pengurus mengusulkan agar di selenggarakan di salah satu objek wisata dengan harapan bisa lebih santai dan meningkatkan silaturahim.

"Alhamdulillah, hari ini kita kedatangan tamu istimewa yakni istri dari Ketua GP Anshor Sumut Ny Aini Adlin Tambunan. Mudah-mudahan, keakraban ini akan terus berlanjut," ujarnya.

Tampak hadir dalam arisan tersebut, Wakil Ketua Sofie Ramli, Sekretaris Hj Rosdelimawati, Bendahara Elidar Siatinur, dan pengurus Hj. Hamidah, Ririn Afrilia, Syamsinar, Srijuliati, Roslaini, Misdiani Harahap, Nurasiyah, Dewi Fitriana, Jamiyatul Zahra.(WD023)
Komentar Anda

Berita Terkini