Pers Covid19


LARISPA


Jelang Idul Fitri, Rina Eka Rahayu Dan Keluarga Bantu 850 anak yatim piatu

HARIAN9 author photo
DELISERDANG| H9
Keluarga Rina Eka BRahayu SE /H.M.Suprianto menggelar aksi sosial dengan memberikan tali asih kepada ratusan anak yatim piatu di Kecamatan Tanjung Morawa Senin (18/5,2020).

Aksi sosial ini digelar tor tu dor dari desa kedesa sebanyak 15 Desa di Kecamatan Tanjung Morawa yang di gelar hari Minggu hingga Selasa (17-18-19/5) dan menjelang idul Fitri 1441H.

Rina Eka Rahayu mengatakan kegiatan ini dilaksanakan karena banyaknya warga yang terdampak Covid-19 khususnya untuk anak yatim piatu yang wajib diperhatikan begitu juga untuk pengurus atau pengasuh anak yatim piatu.

" kita laksanakan ke desa desa ini untuk menghindari keramaian karena Covid-19, ada 15 Desa kita datangin untuk bantuan dan tali asih anak yatim piatu" kata Rina Eka Rahayu Senin (18/5) di tanjung morawa.

Ia menyebutkan bantuan untuk anak yatim di 15 Desa diantara Dagang Kerawan, Naga Timbul , Lengau Seprang, Tanjung Morawa A, bandar Labuhan , Tanjung Morawa B, Punden Rejo,Tanjung Mulia , Lima Mungkur, Buntu Bedimbar, Nogo Rejo.

" Begitu juga untuk pengurus atau pengasuh anak yatim ada 40 orang, Mudah mudahan Covid-19 ini cepat berakhir sehingga perekonomian pulih kembali dan anak anak bersekolah kembali " tandas Rina Eka Rahayu.

Sementara itu salah satu pengasuh anak yatim-piatu , Rumsah dan Yasinta berterima kasih kepada keluarga Rina Eka Rahayu/H.M.Suprianto karena bantuan tali asih ini sangat bermanfaat bagi anak anak yatim piatu.

" Terima kasih semoga ibu Rina dan keluarga dilimpahkan rezeki dan sehat sehat selalu" kata Rumsah dan Yasinta. (WD-41)
Komentar Anda

Berita Terkini