Kadishub Palas Pimpin Upacara Hari Pertama Kerja Usai Lebaran

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Usai cuti Lebaran Idul Fitri 1441 H, Plt. Kadishub Ir H Abdullah pimpin Upacara dan sekaligus Sidak ke seluruh Pegawai internal Dishub. Karena ini bukti nyata bahwa Kadishub Palas Ir H Abdullah Nasution merupakan Sosok Pemimpin yang konsekwen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) sebagai salah satu kadis yang ada di Palas. Selasa (26/05/2020).

Karena Silaturahmi itu penting bagi kita semua Manusia, khususnya dikalangan Internal semua Dinas. Hasil pantauan Harian9.com ketika datang berkunjung dan melihat langsung ke kantor Dinas Perkimhub palas, para Pegawai yang mengikuti Upacara penuh semangat. Hampir semua Pegawai ASN dan para Honorer masuk mengikuti Upacara pasca Lebaran libur bersama selama 3 hari.

Dalam sambutannya, PLT Kadishub Palas H Ir Abdullah Nasution mengatakan bahwa kita sebagai Pegawai harus kita melakukan Disiplin tinggi, tidak ada alasan kita untuk bermalas-malasan dalam hal Displin. Tapi saya bangga sebagai Kepala Dinas Perhubungan melihat para Pegawai ASN dan Honorer hampir hadir semua, karena baru tahun 2020 ini saya menjabat sebagai Plt Kepala Dinas.

Makanya saya mengharapkan agar kita seperti ini sampai hari kedepan, bulan kedepan dan tahun kedepan. Kita jangan selalu lemah tenaga, walaupun Virus Corona datang menghampiri kita. Hal tersebut diungkapkan Plt. Kadis Perkimhub Palas Ir H Abdullah Nasution.

Singkatnya libur Lebaran kali ini Kadis Perkimhub mengatakan, bahwa tidak ada pengaruhnya, hanya saja sistem kerja sekarang main Aplausan, makanya pekerjaan kurang maksimal, seharusnya pekerjaan itu cepat selesai, tapi karena Pegawainya di buat Aplausan, agak lambat pergerakan kerjanya.

Selain itu, walaupun para Pegawai bekerja secara Aplausan, semua Pegawai, pada Disperkimhub tetap semangat bekerja secara Rapi. katanya

Karena kalau kita tidak semangat dalam bekerja, yang rugi kita sendiri, dan pekerjaan pun semakin menumpuk. Maka dari itu kita sebagai Pegawai yang Notabenenya Pengabdi Negara dan kita makan uang Negara, kita harus semangat bekerja. Pungkas Abdullah sembari pemimpin upacara bubarkan upacara dan untuk istirahat diruangan masing masing selepas bersalam salaman, untuk persiapkan tugasnya di ruangan kerjanya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini