Kapolres Bersama Ketua INTI Sergai Bagikan 150 Paket Sembako di Kelurahan Melati I Perbaungan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Pasca adanya viral di media sosial warga Kelurahan Melati I Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang sama sekali tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah akibat dampak virus corona desease atau covid- 19.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Pejabat Utama (PJU) dan Ketua INTI Sergai, Budi SE langsung turun ke lokasi dan membagikan 150 paket sembako dan masker, senin (4/5/2020). Adapun bantuan sembako yang diberikan tersebut berisikan 5 kilogram beras dan 1 liter minyak goreng. 

Disela sela pembagian sembako tersebut, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, bahwa pembagian sembako ini merupakan bukti kepedulian Polres Sergai bersama pengurus INTI Sergai kepada warga kurang mampu yang terdampak covid- 19.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kelurahan Melati I Perbaungan akibat terdampak covid- 19 ini," ungkap Kapolres AKBP Robin Simatupang. 

Saat disinggung awak media, apakah terkait adanya viral di media sosial, Mantan Kapolres Batubara tersebut langsung membenarkan.

"Iya tentunya hal seperti itu salah satu tentang adanya keperluan dari masyarakat yang viral di media sosial langsung kita tanggapi secara cepat, sehingga kita turun ketempat ini. Ternyata setelah kita lihat benar-benar memprihatinkan kehidupannya," ujar Kapolres. 

Dikatakan Kapolres, bahwa masalah ini tentunya akan disampaikan lagi ke Kabupaten, agar mendapatkan bantuan dari Pemerintah untuk kelanjutannya. Di kesempatan itu Kapolres juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam mencegah penyebaran covid- 19 tersebut.(WPU06) 
Komentar Anda

Berita Terkini