Pers Covid19


LARISPA


Kapolres Labuhanbatu Berikan Bingkisan Paket Hari Raya untuk Personel, ASN, PHL

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
KAPOLRES Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH. dalam menyongsong Hari Raya Aidilfitri 1441 H, Selasa (19/5/2020) memberikan bingkisan paket Hari Raya kepada Personel dan Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Labuhanbatu, dilaksanakan di lapangan Mapolres Labuhanbatu jalan Thamrin No.1 Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.


Penyerahan bingkisan paket Hari Raya ini di serahkan secara simbolis kepada perwakilan personel yang beragama Islam yakni, Ipda Hardinur, Bripka Dedi Sahfrizal dan Pengatur Zulham Efendi.

Kapolres Labuhanbatu, Menyampaikan bahwa, Pemberian bingkisan ini adalah sebagai bentuk keperdulian kami kepada personel menjelang Hari Raya Aidilfitri 1441 H tahun 2020 ini, dan ini murni sebagai bentuk perhatian atasan atau pimpinan kepada bawahan, jika dinilai dari besar kecilnya tentu tidak bernilai tinggi, akan tetapi dinilai secara positif dapat mendorong semangat dalam bertugas

"Mungkin saat ini rekan-rekan belum dapat memberi, tapi cobalah belajar untuk memberi dari hal yang kecil karena segalanya di mulai dari yang kecil bisa menjadi besar, sebahagian rekan-rekan mungkin tidak mampu untuk menyisihkan buat rekan lain, namun cobalah untuk belajar memberi," kata Kapolres AKBP.  Agus

Saya yakin rekan-rekan juga mengetahui pada saat ini kita  sedang berada ditengah-tengah Pandemi Covid 19, yang berdampak kepada kesehatan dan perekonomian, untuk itu mari kita bersyukur kepada Allah SWT. bahwa kita sampai saat ini masih diberikan kesehatan dan mari kita belajar hidup yang lebih baik lagi. (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini