Pers Covid19


LARISPA


Kapolres Labuhanbatu Perintahkan Kabag Kasat untuk Monitoring Penyaluran Bansos Pemerintah

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Banyaknya Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah  kepada Masyarakat, dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH. memerintahkan Kabag/Kasat untuk melakukan monitor dan menghunjuk  personel untuk melakukan pengamanan penyaluran bantuan Sosial Pemerintah itu, hal ini disampaikan Kapolres Labuhanbatu saat memimpin apel pagi di Mapolres Labuhanbatu, Senin (18/5/2020).

Pengamanan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, bila ada potensi kerawanan harus kita perhatikan, terutama dalam pembagian dana bantuan  sosial, untuk ini mari kita waspadai bersama agar tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas, tegas Kapolres Labuhanbatu AKBP.Agus.

Diharapkan kepada Personel Bhabinkamtibmas bisa mendata warga dan berkoordinasi dengan perangkat Desa masing-masing berkaitan dengan jumlah warga yang berhak dan layak mendapatkan bantuan sosial, jangan sampai ada warga tidak terdata dan tidak mendapat bantuan, sementara disatu pihak ada sejumlah warga yang double mendapat bantuan, deteksi permasaalahan yang akan timbul lakukan pencegahan masaalah sedini mungkin, ujar Kapolres Labuhanbatu.

Apel ini diikuti Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufiq, para Kabag, Para Kasat, Kasubbag, Perwira Pertama, dan seluruh personel serta seluruh Personel ASN Polres Labuhanbatu.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini