Kapolres Labuhanbatu Serahkan ATM BRI untuk Masyarakat Tidak Mampu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
POLRES Labuhanbatu bekerja sama dengan Bank BRI Cabang Rantauprapat, dalam melaksanakan Program Keselamatan 2020 kepada Masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, untuk ini telah disediakan kartu ATM sebanyak 117 buah untuk diberikan kepada penerima bantuan .


Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MHmengatakan, kegiatan pemberian Kartu ATM ini kepada Masyarakat kurang mampu, bertujuan untuk meringankan beban ditengah pandemi Virus Corona (Covid 19) dan kepada setiap penerima harus mengikuti pelatihan-pelatihan yang diterapkan Pemerintah, ATM.ini berisi uang sebesar Rp.600.000 (enamratusribu) dan akan diterima selama tiga bulan kedepan, demikian disampaikan di gedung serba Guna Polres Labuhanbatu Selasa (05/5/2020).

"Dihimbau untuk tetap tinggal dirumah dan bilamana ada kepentingan harus keluar rumah harus pakai masker, sering melakukan cuci tangan pakai sabun, hindari kerumunan, jaga jarak satu dengan yang lainnya, ini semua kita lakukan adalah dalam upaya memutus mata rantai dari virus Corona (Covid 19)," himbau Kapolres Labuhanbatu. (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini