Pers Covid19


LARISPA


Kapolresta Deli Serdang Berikan Paket Lebaran Kepada Wartawan, Purnawirawan Dan Warakauri

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Menyikapi situasi menjelang dan mendekatnya perayaan Hari Raya Idul Fitri ditengah pandemi covid-19 ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK mencoba meringakan beban kebutuhan ekonomi masyarakat dengan membagikan dan memberikan paket lebaran kepada Wartawan, Purnawirawan dan Warakauri. Senin (18/05/20).

Bertempat di aula Tri Brata Mapolresta Deli Serdang, secara simbolis Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyerahkan paket lebaran kepada Wartawan, Purniwarawan dan Warakauri. Bukan itu saja, Kapolresta juga memberikan paket lebaran kepada Sub Den Pom Lubuk Pakam, dan Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Kab. Deli Serdang serta kepada warga masyarakat seputaran Mapolresta Deli Serdang.

Juga turut hadir pada kegiatan Waka Polresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait, SH, SIK dan Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Noerheini Manalu, SH serta pejabat utama Polresta Deli Serdang lainnya.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi , Sik mengatakan Saya berharap dengan pemberian paket lebaran ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban teman-teman media, para purnawirawan Polri, para Wakauri, teman-teman Sub Den Pom dan keluarga besar KBPPP Kab. Deli Serdang serta para masyarakat yang bermukim di seputaran Mapolresta kita ini ,menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri ditengah situasi dampak covid-19 ini”, ujar Kapolresta.

Mewakili wartawan media cetak dan elektronik Fani Ardana, mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas perhatian Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK kepada para insan juru warta dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri ini, “semoga sehat dan sukses selalu untuk bapak Kombes Pol Yemi Mandagi dari kami insan media, dan sebagai insan media kami akan selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pak Kapolresta demi meningkatkan kinerja Polresta Deli Serdang”, ujar Fani. (WD-41)
Komentar Anda

Berita Terkini