Kapolsek Namorambe Berikan Bantuan pada Korban Angin Puting Beliung

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho memberikan bantuan kepada ibu Maria Br.Tarigan salah satu korban Angin Puting Beliung di desa Kuta Tualah Kecamatan Namorambe, Selasa,( 05/05/2020 ).

Ibu tua tersebut tinggal bersama suami yang tidak bekerja dimana rumahnya mengalami rusak parah pada seluruh bagian atap rumah akibat diterjang angin puting beliung pada hari minggu tanggal 03 Mei 2020 lalu.

Bantuan berupa sembako tersebut diberikan langsung oleh Kapolsek Namorambe AKP Binsar Naibaho didampingi oleh Kepala Desa Kuta Tualah N.Ginting di ikuti oleh personil Polsek Namorambe.

Dengan bantuan ini AKP Binsar Naibaho berharap korban segera bangkit dari ketepurukan akibat musibah yang dialami,meski tidak seberapa bantuan yang diberikan semoga bantuan tersebut bisa dapat sedikit membantu.

Saat dikonfirmasi awak media , Kapolsek Namorambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho mengatakan pemberian bantuan berupa sembako ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri khususnya diwilayah hukum Polsek Namorambe terhadap korban bencana alam yang mengalami kerusakan tempat tinggal.

Tambah Akp Binsar Ini sebagai perhatian Polsek Namorambe kepada warganya yang terkena musibah bencana angin puting beliung agar terjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat.tutupnya.(WD-41)
Komentar Anda

Berita Terkini