Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Amankan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
KASAT NARKOBA Polres Labuhanbatu, AKP. Martualesi Sitepu dan Kanit Ldik I Iptu Adolf Purba dan beberapa personel menggerebek rumah ruko dijalan Ampera Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (26/5/2020) setelah mendapat izin dari Kapolda Sumatera Utara Sabtu (23/5/2020) karena ini adalah atensi Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar, sebut AKP.Martualesi.

Dari penggerebekan ini berhasil mengamankan I alias Mei (38) Warga jalan Setia Budi Kota Tebing Tinggi, IF (26) selaku tukang masak dan RIF (19) Warga Desa Bakaran Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu dan mengamankan barang bukti berupa 1(satu) plastik klip transparan diduga berisi sabu-sabu seberat 0.30 gram, 1(satu) buah bong serta 1(satu) bungkus rokok Gudang garam, ungkapnya.

Kata AKP. Martualesi, I alias Mei ini merupakan DPO Kasus Narkoba dari Medan dimana suaminya sudah ditangkap di Medan, dari hasil pemeriksaan sementara Mei mengaku telah pisah ranjang dengan suami pertamanya BS yang saat ini menjalani hukuman di Tanjung. Gusta atas kejahatan narkotika dan penggelapan mobil, sudah lebih kurang 11 tahun dan dia sudah menikah dengan DW sekitar tahun 2015 dan sekira tahun 2020 suaminya minggat ke Pekanbaru

Mei juga mengakui narkotika yang dimilikinya dari seseorang yang berinisial RS di Desa Pondok Ceblong dan saat dilakukan pengembangan RS ini tidak berhasil ditemukan, untuk selanjutnya ketiga tersangka beserta barang bukti diamankan di Sat Narkoba Mapolres Labuhanbatu untuk proses penyidikan terhadap tersangka dan terhadap tersangka dijerat dengan pasal 114 sub 112  UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara, imbuh AKP.Martualesi Sitepu.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini