Kasus 2 Pelajar SD Tewas Tenggelam di Kolam Bekas Galian C di Limpah Ke Polres Sergai

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Polsek Perbaungan akhirnya melimpahkan kasus tewasnya Dua bocah SD yakni M Afiz alias Afiz (8) dan Prasta Nugraha Pratama (11) keduanya warga Dusun III Kampung Tempel Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang tewas tenggelam di kolam bekas galian C Dusun II, Desa yang sama milik Turman Marpaung ke Polres Sergai.

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Reskrim Polres Sergai AKP. Pandu Winata kepada Harian9.com rabu (13/5/2020) membenarkan pelimpahan kasus tersebut dari Polsek Perbaungan ke Sat Reskrim Polres Sergai dan pihaknya pun masih melakukan penyelidikan.

Dijelaskan AKP Pandu, bahwa pihak keluarga sejauh ini tidak ada keberatan dan tidak ada membuat laporan resmi. Namun pihaknya akan tetap melakukan penyelidikan dan akan mengagendakan pemanggilan kepada pemilik kolam, "Kita juga akan minta keterangan pemilik kolam nanti kita coba panggil pemiliknya,"papar Kasat.

Pasca kejadian senin (4/5/2020) sekitar pukul 15.00 WIB. Hingga saat ini pemilik kolam Turman Marpaung ogah bersilaturahmi kepada kedua korban, bahkan terkesan sombong  pihak keluarga pun sangat  menyesalkan kepribadian Turman Marpaung sebagai pejabat tinggi di PT. Indah Pontjan Perbaungan.

Fery Martin (40) kepada Harian9.com mengatakan, pemilik kolam hingga kini tidak pernah menyambangi keluarga dan tidak merasa bersalah pada hal dua nyawa melayang di kolam bekas galian C tersebut.

"Kita juga sangat menyesalkan kepribadian Turman Marpaung seperti tidak merasa bersalah mungkin karena orang susah, saya juga berharap kasus kelalaian yang menyebabkan nyawa meninggal itu dapat di proses hukum" pintanya.(WPU06)
Komentar Anda

Berita Terkini