Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Medan-Aceh, Besitang

HARIAN9 author photo
BESITANG| H9
Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Medan-Aceh, tepatnya di Km 103 Dusun Bukit Pelita Desa Bukit selamat Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat. Peristiwa naas itu terjadi Rabu (6/5/20) Subuh sekitar pukul 05.00.wib.

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, mobil pic up mitsubishi L300 BL 8213 QC yang dikemudikan Mhd Faisal 30 warga gampong raya Kecamatan Trengadeng Kabupaten Pidi jaya. Beliau datang dari arah Aceh menuju Medan membawa dua orang temannya masing-masing Wandi (34) Baharudin (39) warga yang sama.

Sesampainya di TKP jalan Dusun Bukit pelita Km 103 satu trukc puso BK 9410 DJ parkir di tengah badan jalan tanpa memasang rambu.sedangkan mobil picup L300 yang dikemudikan Mhd Faisal datang dari Aceh dalam kecepatan tinggi hingga langsung menubruk bahagian belakang trukc yang sarat bermuatan kayu .

Mendengar kecelakaan tersebut warga yang sedang sahur langsung berhamburan keluar rumah dan membantu korban.mobil PJR yang datang ke TKP Lngsung mengevakuasi korban ke puskemas Besitang.

Namun belum sampai dirumah sakit Baharuddin 39 penumpang L 300 meninggal dunia saat dalam perjalanan sedangkan Wandi juga penumpang L 300 dalam Kondisi keritis.

Melihat luka yang dideritanya cukup parah akhirnya korban di rujuk ke Rumah sakit Pertamina di Pangkalan Brandan. Sekitar pukul 11.00 jasad Baharuddin di bawa keluarga untuk dikebumikan di kampung halamannya Kabupaten Pidi Jaya.

Sedangkan Mhd Faisal Sopir L300 hanya mengalami luka lecet.sementara sampai berita ini diturunkan.Sopir Trukc puso BK 9410 DJ  yang sempat melarikan diri belum juga datang ke pos polantas Polsek Besitang di Kampung lalang .

Kanit polisi Lalu lintas Polsek Besitang Ipda R.Tambunan membenarkan telah terjadi Laka Lantas Antara trukc Puso BK 9410 DJ dengan mobil pic up L 300 dan sopir trukc yang sempat melarikan diri masih lidik.tandasnya (WD45)
Komentar Anda

Berita Terkini