Kuli Tinta Labuhanbatu berikan parsel untuk Bupati Labuhanbatu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Rasa solidaritas para kuli tinta yang bertugas di Pemkab Labuhanbatu,sangat diapresiasi yang tinggi, karena mereka mampu memberikan parsell ke Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe.ST.MT. yang langsung di antar ke rumah dinas Bupati  Sabtu (23/5/2020).

Ketua Singa Pers Labuhanbatu Ir.Syafrizal yang lebih populer dipanggil sehari-hari Buyung mengatakan bahwa parsel yang mereka bawa sebelum memasuki halaman rumah Bupati sudah ditolak oleh Satpam yang bertugas dengan alasan penolakan atas instruksi Ajudan Bupati Labuhanbatu kepada Petugas Satpam.


Selanjutnya Buyung menjelaskan bahwa, parsel itu ditinggalkan didepan rumah Bupati,karena niat para kuli tinta ini untuk memberi Bupati, kalaupun mau dibuang atau lainnya terserah yang jelas para kuli tinta sudah menyampaikan simpati kepada Bupati atas keperduliannya terhadap para kuli tinta di Labuhanbatu.


"Kita telah memberi Bupati parsel bukan hal yang luar biasa tapi memberikan semangat kepada beliau untuk pertarungannya menjadi Bupati yang akan datang dengan harapan dapat menjadi pemenang, dengan kemenangannya nanti diharapkan dapat lebih memperhatikan para kuli tinta ini," imbuh Ketua Singa Pers ini. (
WD 016)
Komentar Anda

Berita Terkini