-->

Melalui Program Energi Tulus Melayani, Rantau Field Salurkan Santunan Anak Yatim

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Pertamina EP Rantau Field menyalurkan santunan kepada 220 orang anak yatim yang berasal dari empat kampung di wilayah Ring 1 perusahaan, kegiatan berlangsung di balai Desa masing-masing pada Rabu (20/05/2020). 

Pada kesempatan tersebut Totok Parafianto Pertamina EP Rantau Field Manager menyampaikan,"dengan tema Energi Tulus Melayani, santunan ini selain bentuk kepedulian perusahaan juga merupakan sebagai sebuah cara silaturahmi dengan masyarakat sekitar. Semoga kita semua bisa memetik hikmah di bulan suci Ramadhan yang penuh  berkah ini dan dapat melewati cobaan Covid-19 dengan sehat walafiat,"jelasnya.

"Penyaluran santunan ini sebagai salah satu agenda rutin saat bulan Ramadhan tiba. Santunan yang diberikan juga berasal dari infaq, sedekah dari para pekerja Pertamina Rantau Field sebagai salah satu bentuk kepedulian antar sesama yang ditimpa musibah banjir juga dampak Covid-19 yang masih dirasakan oleh warga.

"Santunan diberikan kepada mereka yang berdomisili di empat Kampung, yaitu Rantau Pauh sebanyak 84 orang, Alur Cucur 58 orang, Alur Manis 53 orang  dan Kebun Rantau 25 orang. Penyaluran bantuan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protocol kesehatan dan tidak mengumpulkan banyak orang dalam satu waktu,"ungkapnya.

Kesempatan yang sama, Awisman Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Alur Manis menyampaikan, kami sangat berterimakasih kepada Pertamina Rantau yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, semoga harapan kita semua kondisi ini dapat segera membaik dan kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasa lagi,"ucapnya. (WD-013).
Komentar Anda

Berita Terkini