-->

Mencuri Buah Kelapa Sawit, Pria ini digelandang ke Mapolsek Galang

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Pria ini harus berurusan dengan hukum, usai ditangkap akibat perbuatan pencurian buah kelapa sawit yang dilakukannya. Sabtu (16/5/20) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini menerangkan, pada hari Sabtu (16/5/20) sekitar pukul 15.20 wib security PT Timbang Deli Indonesia melaksanakan patroli berjalan kaki di Divisi I Boyan Blok D 01 PT. Timbang Deli Indonesia Dusun II Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Saat sedang berpatroli melihat seorang laki laki dengan mempergunakan sebilah pisau arit sedang mengambil buah kelapa sawit  dipohonnya yang setinggi 1 meter kemudian security mengamankan pelaku yang diketahui berinisial K (31) warga Dusun II Desa Kramat Gajah Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Saat diamankan, diketahui bahwa K telah mengumpulkan 6 (enam) janjang buah kelapa sawit yang telah diambil dari pohonnya, kemudian security membawa dan menyerahkan  pelaku dan barang bukti ke Polsek Galang Polresta Deli Serdang untuk proses hukum lebih lanjut. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP Teddy Napitupulu mengatakan, “benar K sudah kami amankan, dan saat ini tersangka sedang menjalani proses hukum di Mapolsek Galang Polresta Deli Serdang.” tutupnya.( WD-41)
Komentar Anda

Berita Terkini