Pers Covid19


LARISPA


Mohon Perhatian!! Begal Kembali Beraksi Di Kisaran, Tak Segan Lukai Korban

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Kekompok begal kembali beraksi di wilayah hukum Pokres Asahan tepatnya di seputaran jalan nusa indah sungai renggas ( sureng)  Asahan sekitar pukul 01.00 wib tadi pagi  Minggu (17/05/2020).

Haviz zaini Nasution (20),  warga Bandar Pulau dan Agung (20) warga sureng  Asahan. malam tadi korban aksi begal di seputaran Sungai Renggas jalan nusa indah menuju SMU 4 kisaran.

Menurut Agung, diai baru pulang bermain bang dari tempat teman,  tiba-tiba selisih dengan kereta vixon yang bergoncengan dengan tiga orang, kebetulan yang bawa sepeda motornya aku, aku yang gonceng si haviz, mereka langsung menjegat kami, selanjutnya mereka minta HP kami,  karena kami melawan dan akhirnya teman saya si haviz lehernya di gorok dan paha sebelah kiri di sayat pakai sebilah pisau.

Kemudian Agung  mengatakan pelaku ada tiga orang, yang menggonceng pakai helm, yang dua lagi menggunakan masker,begitu kami di cegat , Pelaku langsung minta HP gak diberi, pelaku langsung melukai Hafiz.

Hal ini diungkapkan Agung, kepada awak media di ruang SPKT Polres Asahan disela sela buat laporan polisi,  Agung berharap  agar kasus yang menimpa kami ini secepatnya di proses oleh Polres Asahan.dan pelakunya dapat segera terungkap.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini