Pers Covid19


LARISPA


PAC.PERINDO Panai Hulu - FKPPI Rayon 07/PH Bagikan Sembako untuk Keluarga Kurang Mampu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
PAC.PARTAI PERINDO Kecamatan Panai Hulu bersama FKPPI Rayon 07/Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu , Kamis ( 20/5/2020) membagikan 150 paket sembako kepada Masyarakat Kecamatan Panai Hulu dan Bilah Hilir khusus untuk keluarga kurang mampu .


Ketua PAC.PERINDO Kecamatan Panai Hulu Indra Riadi didampingi Ketua FKPPI Rayon 07/PH Solehuddin Nasution, disela-sela pembagian paket sembako ini mengatakan kepada Harian9 .com bahwa: Paket Sembako ini adalah atas kerja sama Partai PERINDO dengan TIGOR- IDLIN sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2021-2026.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu TIGOR- IDLIN sebagai partai Pengusung salah satunya partai PERINDO, untuk ini sebagai wujud keperdulian sosial kepada Warga khususnya Masyarakat kurang mampu kami membagikan secara langsung kerumah-kerumah warga paket sembako untuk mengikuti protokol kesehatan ditengah-tengah pandemi Covid 19 ini.sebut Indra Riadi.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit mengurangi beban dari warga yang kurang mampu ini, terlebih-lebih didalam bulan suci Ramadhan 1441 H yang sudah mendekati Hari Raya Aidilfitri ditambah lagi dengan wabah Virus Corona (Covid 19) imbuh Indra Riadi

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini