Pers Covid19


LARISPA


Pasar Murah di Kecamatan Panai Hulu Digelar Senin Depan

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Wujud keperdulian dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kabupaten Labuhanbatu kepada Masyarakat dengan menggelar Pasar Murah disetiap Kecamatan se Kabupaten Labuhanbatu,dengan mengawali di Kecamatan Rantau Selatan (Ransel) Jumat (08/5/2020) dan untuk Kecamatan Panai Hulu akan dilaksanakan hari Senin (11/5/2020).


Kadis Perindag Kabupaten Labuhanbatu Chairuddin Nasution, mengatakan paket murah ini ada sejumlah 13.325 paket, namun Kecamatan Panai Hilir tidak memasukkan permintaan sehingga yang dibagikan 12.920 paket,dengan isi perpaketnya yaitu, 5 kg.beras, 2 kg.gula pasir dan 2 liter minyak goreng dengan harga Rp.64.500.(enampuluhempatribu limaratus).

"Tidak adanya respon dari Camat Panai Hilir Hamdan Syah terhadap pasar murah ini, saat ditanyakan kepada Kadisperindag  apa alasan Camat Panai Hilir tidak mengirimkan daftar kebutuhan pasar murah ini, Chairuddin juga tidak tahu sementara Disperindag sudah menyampaikan kesemua Camat agar mengirim data kouta kebutuhan," imbuh Chairuddin.

Dari tidak adanya permintaan Kouta dari Panai Hilir, maka banyak menilai kinerja Camat Panai Hilir ini sangat perlu di pertanyakan oleh Bupati Labuhanbatu, karena Camat Panai Hilir ini tidak berpihak kepada Rakyat. (
WD 016)
Komentar Anda

Berita Terkini