Peduli Bakti Sosial, Kacabjari Pancurbatu Serahkan Bantuan Sembako ke BKM Al-Iklas

HARIAN9 author photo
PANCURBATU|H9
Sebagai bentuk Kepedulian Keluarga besar Kejaksaan Negeri Deliserdang di Pancurbatu menyerahkan bantuan sembako kepada Badan Kenajiran Mesjid (BKM) Al-Iklas di Desa Pertampilen, Kecamatan Pancurbatu.

Saat diwawancarai Kepala Cabjari Pancurbatu M Junaidi SH MH mengatakan "Kami keluarga besar Cabang Kejaksaan Negeri di Pancurbatu hanya menjalankan apa yang diperintah oleh Allah SWT untuk saling peduli dengan saudara-saudara kita di Desa Pertampilen ini,"

"Kiranya dengan bantuan ini, kita dapat menjalankan ibadah puasa ini dengan tenang dan semangat, apalagi di tengah wabah pandemi Covid-19, tidak ada salahnya untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan" ungkap Junaidi.

Ustadz Filmon Ginting yang didampingi E Junedi Ginting, Ismail Lubis serta Anda Ketaren selaku BKM Al-Ikhlas mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Cabjari Pancurbatu yang telah banyak memberikan dukungan serta waktunya untuk kegiatan yang ada di Mesjid Al-Ikhlas tersebut.

Ratusan umat yang merasakan bantuan sembako dari pihak Mesjid Al-Ikhlas dan Cabjari Pancurbatu tersebut juga tak lupa berterima kasih. "Orangtua kami senang pak menerima bantuan ini. Mudah-mudahan pak, dimanapun bapak nantinya bertugas, tetap ingat Allah," ucap para anak-anak pengajian tersebut.(WM021)
Komentar Anda

Berita Terkini