Pers Covid19


LARISPA


Peduli Covid-19, Polres Sergai Bagikan 500 Paket sembako dan Masker di Gereja

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi corona virus disease atau covid-19, jajaran Polres Serdang Bedagai (Sergai) terus berbagi kepada masyarakat di Kabupaten Sergai.

Kali ini, Polres Sergai memberikan bantuan berupa 500 paket sembako dan Masker kepada Pengurus Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia Se-Kabupaten Sergai bertempat di Desa Simpang Empat Kecamatan Sei Rampah, minggu (10/5/2020).

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan pembagian sembako ini dalam rangka upaya Polres Sergai dalam meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19, khususnya kepada para pengurus dan jemaat gereja yang ada di Kabupaten Sergai.

"Bantuan ini, untuk meringankan beban masyarakat khususnya para pengurus gereja dan jemaat yang terdampak covid-19," ungkap Kapolres AKBP Robin.

Dikatakan Kapolres, bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh seluruh jajaran Polres Sergai dalam membantu semua elemen masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Sergai.

"Dengan adanya bantuan ini, kita berharap semakin terjalinnya hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polres Sergai, dan terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah pandemi Covid-19," pungkasnya.

Sementara Pengurus Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Sergai Pendeta Jawarman Simarmata,S.Th mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh keluarga besar Polres Sergai yang telah peduli kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Sergai.

“Sebagai Pengurus Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia Kabupaten Sergai, kami ucapkan apresiasi terhadap Bapak Kapolres yang telah membantu kami ditengah wabah virus corona,”ungkap Simarmata.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami pengurus gereja dan para jemaat terdampak covid-19, semoga bapak kepolisian semua dilindungi tuhan yang maha esa dalam melaksanakan tugas di tengah wabah covid-19 ini,”ujarnya.(WPU06)

Komentar Anda

Berita Terkini