-->

Peduli Terhadap Sesama, Sahabat Bung Wiwik Berbagi Dibulan Ramadhan

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu dalam menghadapi pandemi virus corona serta menjalani ibadah puasa ramadhan, Sahabat Bung Wiwik berbagi dengan masyarakat di Kecamatan Perbaungan, jumat (8/5/2020). 

Ada sebanyak 45 paket sembako yang dibagikan Sahabat Bung Wiwik kepada masyarakat Kecamatan Perbaungan di tiga Desa yakni, Desa Jambur Pulau, Huta Galuh dan Melati. Paket sembako tersebut berisikan, beras, minyak goreng serta gula. 

Disela sela pembagian sembako tersebut, Roni selaku Sahabat Bung Wiwik mengungkapkan, bahwa paket sembako yang dibagikan ini merupakan bantuan dari hamba Allah untuk masyarakat kurang mampu di tiga Desa yang ada di Kecamatan Perbaungan. Dirinya mengaku hanya membagikan paket sembako tersebut. 

"Sembako ini dari hamba Allah yang dipercayakan kepada Sahabat Bung Wiwik untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Roni. 

Selaku sahabat Bung Wiwik, Roni mengucapkan terimakasih kepada hamba Allah tersebut yang telah perduli kepada masyarakat Sergai khususnya di Kecamatan Perbaungan yang saat ini terdampak virus corona atau covid- 19. 

Adapun ke 45 paket sembako tersebut, ungkap Roni, dibagikan kepada Komunitas Pecinta Seni (KOPI) Perbaungan, para tukang becak, tukang parkir serta orang tua jompo serta masyarakat yang kurang mampu atau berpenghasilan rendah. 

"Mudah-mudahan, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bulan Ramadhan ditengah pandemi virus corona ini," harapnya. 

Atas bantuan itu, salah seorang warga yang mendapatkan sembako tersebut mengaku berterimakasih kepada sahabat Bung Wiwik yang telah peduli kepada warga kurang mampu, apalagi ditengah pandemi virus corona ini. 

"Selaku warga, kami mengucapkan terimakasih kepada sahabat Bung Wiwik yang peduli terhadap warga kurang mampu. Dan kami doakan, mudah-mudahan sahabat Bung Wiwik diberikan kesehatan, murah rezekinya dan sukses selalu," ungkapnya.(WD023) 
Komentar Anda

Berita Terkini