-->

Pemkab Asahan Gelar Safari Ramadhan Di Kecamatan Buntu Pane

HARIAN9 author photo
KISARAN|H9
Pemerintah Kabupaten Asahan laksanakan Safari Ramadhan Khusus di Kecamatan Buntu Pane tepatnya di Musholla At-Taubah dusun II Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane pada Ramadhan ke-21, Kamis (14/05/2020).

Pemkab Asahan melakukan Safari Rammadhan di Musholla At-Taubah dusun II Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane dihadiri Sekda Asahan Taudik ZA,S.Sos,M.Si. Sekaligus memberikan 1 buah jam digital dan uang tunai sebesar Rp. 2.000.000,- kepada masing masing Ketua BKM dan pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim sebesar Rp. 200.000 kepada 25 orang yang diserahkan secara simbolis.

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, dalam kunjungannya di Musholla At-Taubah Desa Lestari Kecamatan Buntu Pane menyampaikan harapannya kepada masyarakat Buntu Pane untuk tetap mengikuti himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 antara lain dengan tetap memakai masker dalam melakukan aktifitas, hindari kerumunan dan tetap melakukan cuci tangan pakai sabun pada air mengalir.

Dikesempatan ini juga para jamaah diberikan tausiah agama oleh Al ustadz Drs. H. Syawaluddin Damanik, MA di Masjid Al-Ikhlas dan H. Salman Abdullah Tanjung, LC, di Musholla At-Taubah.

Turut hadir Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kadis Perpustakaan, Kabag Pemerintahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala BKD Kabupaten Asahan, Kepala Bagian Protokol Setdakab Asahan dan tamu undangan lainnya.(WD032)
Komentar Anda

Berita Terkini