Pers Covid19


LARISPA


Pertamina EP Rantau Field Bantu Korban Banjir Disekitar Daerah Operasi

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Kampung Alur Cucur,  Alur Manis, Kp. Alur Manis, Alur Bemban bagian yang terdampak bencana banjir pada Minggu dan Senin (17-18/05/2020).

Musim hujan yang terjadi pada akhir-akhir ini mengakibatkan naiknya luapan  air sungai Tamiang sehingga menyebabkan banjir pada beberapa perkampungan. 

Melihat kejadian tersebut Pertamina EP Rantau Field melakukan aksi solidaritas dengan memberikan bantuan sembako yang dipusatkan di masing-masing Kampung pada Selasa (19/05/2020).

Ditempat terpisah, Rantau Field Manager, Totok Parafianto menyampaikan,"kami turut merasakan perihal yang dialami warga sekitar saat ditimpa musibah banjir dan untuk meringankan beban mereka,  Pertamina  hadir memberikan bantuan bagi warga yang rumahnya mengalami kebanjiran.

"Bantuan diberikan kepada  47 kepala keluarga (KK) di kampung Alur Cucur, 122 KK di Kampung Alur Manis  dan 12 KK di Kampung Alur Bemban," jelas Donny Irawan Fungsi Legal & Relation Pertamina EP Rantau Field yang turun langsung menyerahkan bantuan  kepada para Datok Penghulu (Kepala Desa).

"Kejadian banjir sangat berdampak bagi warga di tiga Kampung tersebut, terlebih lagi ditengah kondisi pandemi Covid-19, juga dalam suasana bulan Ramadhan, bahkan seminggu sebelum hari raya Idul Fitri. Terlihat pihak Datok Penghulu sangat gembira serta begitu mengapresiasi langkah tepat Pertamina EP Rantau Field yang begitu peduli memperhatikan lingkungan sekitar,"ungkap Donny menggambarkan kembali suasana saat menyerahkan bantuan. (WD-013).

Komentar Anda

Berita Terkini