Poldasu Cek Pospam Ops.Ketupat Toba 2020 di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
KAPOLDASU Irjen Pol. Martuani Sormin Siregar melalui Karo Sumber Daya Manusia ( SDM) Poldasu Kombes Pol. Fajar Budiyanto melakukan pengecekan langsung Pos Pengamanan (,POSPAM) dan Pos Pelayanan ( POSYAN) Operasi Ketupat Toba 2020 disepanjang jalur lintas Sumatera di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Kamis (21/5/2020).


Karo SDM Poldasu Kombes Pol Fajar Budiyanto didampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP. Agus Darojat SIK.MH. beserta Pejabat Utama ( PJU) Polres Labuhanbatu, mencek Post poin perbatasan Provinsi Sumatera Utara - Riau yakni di POSPAM IV Sei. Beruhur Desa Torgamba Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Kombes Pol Fajar Budiyanto mengatakan bahwa, Dalam pelaksanaan Ops.Ketupat Toba 2020 tahun ini sangat jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena kita dalam pandemi Virus Corona (Covid 19) oleh karena itu saya pesankan kepada seluruh personel terutama bagi Petugas di  POSPAM agar mengutamakan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas sesuaikan SOP dengan protokol kesehatan guna mencegah penularan Virus Corona ( Covid 19). (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini