Polres Labuhanbatu Amankan 6 Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
SATPOLAIRUD Polres Labuhanbatu, Minggu (03/5/2020) sekira pukul 22.30 wib.mengamankan 6(enam) orang tersangka pelaku kejahatan penyalah gunaan narkotika di Desa Pangkalan Lunang Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).


Menurut Kasat Polairud Polres Labuhanbatu AKP. Iman Azahari Ginting.SH.MH. melalui WA Selasa (05/5/2020) Penangkapan para tersangka bermula adanya informasi Masyarakat yang diterima Bripka Dimpos Marudut Manik.SH.bahwa adanya transaksi narkotika disalah satu rumah di Desa Pangkalan Lunang Kualuh Leidong.

Dengan adanya informasi ini langsung Bripka Dimpos Marudut Manik SH.melaporkan kepada Kasat Polairud AKP.Iman Azahari Ginting.SH.MH. Langsung Kasat memberi perintah kepada Kanit Patroli Bripka Herisubroto , berkoordinasi dengan Anggota untuk menyelidiki informasi tersebut, sekira pukul 22.00 wib Anggota sampai di Desa Pangkalan Lunang langsung melakukan penggerebekan sebuah rumah yang diduga tempat transaksi Narkotika.

Dari rumah yang digerebek dapat diamankan 6(enam) orang tersangka yakni PK,JN,AP, FN masing-masing warga Desa Pangkalan Lunang dan RT.warga Medan serta IN warga Airbatu Asahan, dari hasil penggeledahan dari para tersangka ditemukan yaitu, 2(dua) klip plastik diduga berisi sabu, 2(dua) buah alat isap (bong) 2(dua) buah kaca, 3(tiga) buah mancis dan 2(dua) buah sekop sabu.barang-barang ini ditemukan didalam tas warna hitam merk Levis yang disandang seorang tersangka.

"Untuk selanjutnya tersangka berikut barang bukti diamankan sementara di Pos I Unit Patroli Tanjung Leidong untuk segera dilimpahkan ke Polres Labuhanbatu di Rantauprapat."jelas Iman Azahari. (WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini