Pers Covid19


LARISPA


Polres Labuhanbatu Himbau Masyarakat di Warung/cafe Jangan Berkerumun

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Sejalan dengan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/868/III/KEP/2020 Tanggal 13 Maret 2020 tentang Antisipasi perkembangan pandemi Virus Corona (Covid 19) dan Rencana Operasi terpusat Aman Nusa II Toba Polres Labuhanbatu Nomor : R/Renops/02/III/Ops.2/2020 tanggal 19 Maret 2020 dalam rangka penanganan virus Covid 19 di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.


Polres Labuhanbatu terus melakukan himbauan langsung kepada Masyarakat yang masih didapati di warung copy dan cafe di seputaran Rantauprapat yang berkerumun sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah hukumnya, Jumat (08/5/2020).

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat.SIK.MH. melalui Pawas Iptu.J.Ginting Sabtu (09/5/2020) mengatakan, Pelaksanaan kali ini ditekankan kepada seluruh Personel yang bertugas agar menggunakan kata-kata humanis saat berkomunikasi dengan Masyarakat serta dilakukan dengan konsep pysical distanching.

Selanjutnya Pawas Iptu J.Ginting menjelaskan adapun sasaran yang dilalui yakni, seputaran Kota Rantauprapat dengan route jalan MH.Thamrin, jalan WR Supratman, Jalan Adam Malik, jalan Sirandorung, jalan Gelugur,jalan Siringoringo, jalan Diponegoro, jalan Sudirman, kembali ke Mapolres . (
WD.016)
Komentar Anda

Berita Terkini