Polres Palas Ciduk Pelaku Curas Sekaligus Terlibat Jaringan Narkoba

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Kepolisian Resor (Polres) Padang Lawas , berhasil  menangkap  pelaku kejahatan pencurian dengan kekerasan sekaligus memiliki narkoba jenis daun ganja kering seberat 3,84 Gram Warga Desa Ampolu, Kecamatan Sosa. Pelaku adalah SHR alias Saklim(28), akhirnya mendapatkan hadiah timah panas dari polisi, lantaran melawan petugas saat hendak dilakukan penangkapan terhadap dirinya.

Pelaku ditangkap karena diduga telah melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) barang-barang milik korban,
Kemudian DSN (25) warga Desa Ujung Batu Sosa, tetapi juga menyimpan narkoba jenis daun ganja kering yang dibungkus dengan kertas. Hal ini diungkapkan AKBP Jarot Yusviq Andito. S.IK melalui Kasat Narkoba AKP Agus Manimbul Butar -Butar. SH.

“Hal ini, Berawal dari penangkapan SHR alias Saklim(28)warga Desa Ampolu, Kecamatan Sosa yang melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan. Saat digeledah petugas menemukan daun ganja kering dibungkus kertas ditangan  pelaku SHR seberat 3,84 Gram,” ujarnya.

Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito .S.IK melalui Kasat Narkoba AKP Agus Manimbul Butar -Butar .SH membenarkan, pelaku Curas berinsial SHR  ternyata juga terlibat jaringan narkoba.

“Tersangka pelaku  pencurian dengan kekerasan yang dilumpuhkan dengan timah panas oleh petugas karena melawan juga terlibat jaringan narkoba ,"terang Agus ,Selasa (5/5/2020).

"Untuk kepemilikan narkoba, tersangka SHR juga erat kaitan dengan jaringan  narkoba sehingga kita proses untuk kasus narkobanya, jelas. Atas kepemilikan narkoba jenis daun ganja kering, Agus menambahkan, tersangka dipersangka dengan pasal 127 ayat 3  UU 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukum pidana 4 tahun penjara," timpalnya. (WD41) 
Komentar Anda

Berita Terkini